Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/iainpala/public_html/fuad/wp-content/plugins/advanced-google-translate/agt-main.php on line 230
Mahasiswa Asing Antuasias Ikuti Kuliah Materi Tafsir di Prodi IQT
Site Loader

Palangka Raya – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan kuliah paruh waktu bagi mahasiswa asing di Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Hal ini sejalan dengan kerjasama akademis yang berkelanjutan antara IAIN Palangka Raya dan Institusi Pendidikan Thailand.

Mahasiswa asing ini akan menempuh perkuliahan di FUAD selama satu semester. Sehingga mahasiswa asing bergabung dengan mahasiswa lokal untuk belajar di bangku perkuliahan. Salah satu dosen IQT pengampu mata kuliah Tafsir Saintifik Ayat-Ayat Air, Besi, dan Cahaya, Dr. H. Taufik Warman Mahfuz, Lc., M.Th.I, mengajar mata kuliah tersebut dengan diskusi dan tanya jawab sehingga suasana menjadi meriah. Oleh karena itu, mahasiswa dapat memahami materi yang disampaikan.

Ketua Prodi IQT, Nor Faridatunnisa S.Th.I., M.Hum., menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi wujud atas upaya pengembangan dan penguatan kualitas akademik di Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *