Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/iainpala/public_html/fuad/wp-content/plugins/advanced-google-translate/agt-main.php on line 230
Kunjungan Pimpinan Redaksi RRI ke FUAD IAIN Palangka Raya: Menawarkan Kerja Sama untuk Mewarnai Bulan Ramadhan
Site Loader

Palangka Raya, 23 Februari 2024 – Pimpinan Redaksi Radio Republik Indonesia (RRI) melakukan kunjungan ke Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menawarkan kerja sama dalam mengisi acara di bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, pihak RRI memohon bantuan kepada dosen-dosen dan mahasiswa FUAD untuk turut serta dalam rangkaian acara Ramadhan. Permohonan ini disambut baik oleh Dekan FUAD, Dr. M. Ali Sibram Malisi, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. Akhmad Supriadi.

Dekan FUAD menyambut baik tawaran kerja sama ini sebagai kesempatan untuk melibatkan civitas akademika dalam kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari pihak RRI untuk bekerja sama dengan kami. Ini merupakan langkah yang sangat positif untuk mengaktualisasikan peran fakultas dalam mensyiarkan Islam dan memberikan kontribusi positif pada masyarakat,” ujar Dr. M. Ali Sibram Malisi.

FUAD, sebagai fakultas yang memiliki fokus pada ushuluddin, adab, dan dakwah, memiliki banyak sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni dalam berbagai bidang, seperti ilmu dakwah, tafsir alQuran, Hadis, ilmu peradaban Islam, dan psikologi Islam. Keberagaman tersebut diharapkan dapat memberikan nuansa yang menarik dan beragam dalam setiap acara yang diselenggarakan.

Dekan FUAD berkomitmen untuk segera berkoordinasi dengan tim internal guna menyusun format acara yang sesuai dengan semangat Ramadhan dan dapat menarik perhatian pendengar. Hal ini juga dianggap sebagai sarana dakwah dan bentuk pengabdian FUAD untuk umat.

Dalam kesepakatan bersama, kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerja sama yang berkesinambungan dan saling menguntungkan. Diharapkan, kerja sama ini dapat menjadi langkah positif untuk memberikan edukasi dan hiburan Islami kepada masyarakat luas, serta mempererat hubungan antara lembaga pendidikan dan media massa dalam menghadapi tantangan zaman.

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *