Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/iainpala/public_html/fuad/wp-content/plugins/advanced-google-translate/agt-main.php on line 230
Dosen FUAD IAIN Palangka Raya Ikuti Sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi SISTER
Site Loader

Palangka Raya- Menindaklanjuti hasil pelatihan penggunaan SISTER (Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi) pada tanggal 16 Februari 2024 yang diselenggarakan oleh LPM kepada panitia BKD dan rencana penggunaan aplikasi SISTER dalam pelaporan BKD (Beban Kerja Dosen) serta Kewajiban Khusus Dosen Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024, maka panitia mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi SISTER.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Februari 2024 di Aula Gedung Perkuliahan FUAD Lantai 3. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I IAIN Palangka Raya, Jajaran Dekanat FUAD, Staff LPM, dan seluruh dosen FUAD IAIN Palangka Raya.

Dr. Nurul Wahdah, M.Pd selaku Wakil Rektor I, memberikan arahan “Seluruh dosen memiliki kewajiban untuk mengisi aplikasi SISTER sebagai bentuk pertanggung jawaban dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucapnya, Kamis (22/02).

Senada dengan hal tersebut, ia menyampaikan ketika dosen mengisi aplikasi SISTER ini tentunya akan berpengaruh kepada borang akreditasi lembaga.

Dekan FUAD, Dr. M. Ali Sibram Malisi, M.Ag menyampaikan terima kasih kepada Wakil Rektor I, Unit LPM, serta semua dosen yang hadir dalam kegiatan yang bermanfaat tersebut, karena menurutnya ini adalah sebagai langkah peningkatan layanan kemudahan bagi dosen untuk memahami penggunaan aplikasi SISTER.

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *