1. Berkas pendaftaran
  2. Kalender akademik
  3. Persyaratan munaqasyah (https://docs.google.com/document/d/1EQm6oFjuFmJxXHRxsz1mr_iITHTHhgzQ/edit?usp=drivesdk&ouid=117850754258797104594&rtpof=true&sd=true)
  4. Sertifikat akreditasi
  5. Form surat dan blanko (list dibawah merupakan isi dari sub kategori form surat dan blanko)
    • Surat keterangan cuti
    • Surat keterangan aktif kuliah
    • Surat keterangan lulus
    • Surat izin penelitian
    • Surat keterangan tidak menerima beasiswa
    • Surat keterangan berkelakuan baik
    • Surat Keterangan Tidak Menerima Beasiswa (Form)
    • Surat Keterangan Berkelakuan Baik (Form) 
    • Surat Izin Uji Coba Instrumen (Form) 
    • Surat Penetapan Validator Instrumen (Form) 
    • Surat Rekomendasi (Form)
    • Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) 
    • Mohon Persetujuan Pindah / Memilih Kembali Program Studi (Mahasiswa Baru) (Berkas Fisik)
    • Mohon Persetujuan Pindah Antar Program Studi (Berkas fisik) 
    • Mohon Persetujuan Pindah Antar Fakultas (https://docs.google.com/document/d/1EOLduXS9nKqF7GqB3mXSYx2KBSu3U4oS/edit?usp=drivesdk&ouid=117850754258797104594&rtpof=true&sd=true)
    • Mohon Diterima Pindah ke IAIN Palangka Raya (Berkas fisik) 
    • Mohon Surat Keterangan Selesai Validasi Instrumen (Berkas fisik)
    • Blanko Surat Pernyataan Mengikuti Tes TOEFL (Berkas fisik) 
    • Blanko Surat Pernyataan Penundaan Pembayaran UKT (Berkas fisik) 
    • Blanko Rekomendasi Pindah Kuliah (Berkas fisik) 
    • Contoh Blanko Kelayakan Instrumen Penelitian (Berkas fisik)
    • Blanko tanda terima skripsi
  6. BEASISWA
  7. SIMAK
  8. ARSIP (klik di sini)
  9. HOMEBASE DOSEN FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH (klik di sini)
  10. STRUKTUR TENAGA KEPENDIDIKAN (klik di sini)
  11. MATERI KULIAH