Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Bertempat di ruang DEKANAT, pada Kamis, 12 Mei 2022, diadakan rapat antara Dekan dan juga para Wakil Dekan. Dalam bahasannya kali ini, membahas terkait tanggapan dari berbagai undangan dan juga masalah akomodasi untuk kegiatan tersebut. Adapun  kegiatan tersebut, yaitu kegiatan Rapat Kerja Nasional Forum Dekan Ushuluddin tahun 2022, yang akan dilaksanakan di Manado, dari 2-5 Juni 2022, dan akan dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Desi Erawati, M. Ag. dan Nor Faridatunnisa, S. Th. I., M. Hum sebagai perwakilan dosen.

Kemudian kegiatan Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I Perguruan Tinggi Islam Negeri (PTKIN) tahun 2022 yang diadakan di Bandung, pada 17-23 Juli 2022. Dalam kegiatan ini untuk setiap cabang olahraga memiliki 1 official, di mana peserta akan diakomodir oleh Wakil Rektor III sedangkan untuk official akan diakomodir oleh Fakultas yang bersangkutan. “FUAD siap mendanai untuk official FUAD, apabila pesertanya dari WR. III, karena terkait bidang beliau”, ucap Wakil Dekan II, Dr. Ahmadi, M. S. I.

Selanjutnya kegiatan Workshop Tracer Study yang akan dihadiri oleh Wakil Dekan III, Dr. Taufik Warman Mahfuzh, Lc., M. Th. I. di Yogyakarta pada 9-11 Juni 2022. Serta kegiatan Forum Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang akan dilaksanakan di Makassar, dari 15-18 Juni 2022.

Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Sehingga Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah harus mempersiapkan segalanya dengan matang.

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *