Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri Palangkaraya akan melahirkan sarjana baru dengan seiring ditandainya rapat persiapan Yudisium pada Rabu, 02 Juni 2021.

Dari info yang digali dilapangan, Ada sekitar 32 Mahasiswa yang telah mendaftar untuk mengikut Yudisium kali ini, yang terdiri dari 4 Program Studi diantaranya 16 Mahasiswa dari Program Studi Sejarah Peradaban Islam (SPI), 10 Mahasiswa dari Ilmu Qur’an dan Tafsir (IQT), 5 Mahasiswa dari Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), dan 1 Mahasiswa dari Bimbingan Konseling Islam.

Dalam rapat kali ini berlangsung diruang Dekanat yang dihadiri beberapa Dosen FUAD yang diketuai oleh Syairil Fadli, M.Hum sebagai ketua pelaksana Yudisium tahun 2021.

“Ada 32 mahasiswa yang mengikuti Yudisium kali ini pelaksanaannya Insyaallah akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni ini”, Ucap Syairil.

Ketua Prodi KPI ini juga mengharapkan dengan Yudisium ini bisa menjadikan momentum yang berkesan untuk Mahasiswa yang bersangkutan.

“Saya berharap Yudisium ini berjalan dengan lancar dan akan menjadi momentum berkesan untuk kita semua” tutupnya. (IJ/ FAI)

Post Author: Heri Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *