Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Rapat koordinasi Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya bersama mahasiswa. Rapat ini bertujuan membahas progres kepanitiaan FUAD Expo dan Ta’aruf Keluarga Besar (TKB) .
Dimana FUAD Expo dan TKB merupakan rangkaian agenda terbesar yang dilaksanakan oleh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FUAD setiap tahunnya. Selain Dekan dan para mahasiswa, turut hadir juga Wakil Dekan 1 dan Wakil Dekan 3.
Dimana dari dekan dekanat mendukung penuh kegiatan yang di laksanakan oleh Ormawa FUAD. Karena menurutnya selagi itu hal yang positif dan masih sesuai dengan standar mutu fakultas, pihak dekanat juga memberikan beberapa saran dan masukan terkait kendala yang dihadapi panitia dalam persiapan dan pelaksanaan.
“Ya kami mendukung rangkaian kegiatan itu dan mensuport, selagi itu berdampak positif untuk kita dan fakultas,” ucap Dr. Desi Erawati, M. Ag., selaku Dekan FUAD.
Dan ia juga menekankan kepada para panita yang melaksanakan untuk mengutamakan standar mutu.
“Besar harapan Ibu adalah untuk kegiatan-kegiatan Ormawa FUAD khususnya harus selalu mengacu pada standarmutu artinya ada kegiatan itu pasti harus ada produknya nah ini yang ditekankan kepada mahasiswa atau dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya entah itu apa ya namanya ya Mandiri atau yang dibantu dari dana Fakultasnya lagi raba-raba surga dunia,” ucapnya.

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *