Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Kerja keras yang dilakukan oleh tim Dekanat bersama jajaran tim Prodi IQT nampaknya sudah membuahkan hasil positif, tepat pada Tepatnya pada tanggal 18-20 Desember 2019 telah dilakukan visitasi oleh Badan Akreditasi Nasional  Perguruan Tinggi yang bertempat di ruang laboratorium IQT IAIN Palangka Raya.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Dr. Desi Erawati, M.Ag menyatakan bahwa hasil yang diraih pada prodi IQT ini sangat dinantikan bagi keluarga besar civitas akademika FUAD dan IAIN Palangka Raya, prodi IQT mendapatkan akreditasi B hingga berlaku 26 Desember 2024.

“hasil ini tidak mendustai proses kerja keras yang dilakukan oleh tim di FUAD dalam meraih hasil baik dalam visitasi yang dilakukan oleh BAN PT lalu dan kabar baik ini semua dirasakan oleh keluarga besar civitas akademika di lingkungan kampus” tutur Dekan.

Dr Desi Erawati M.AG merasakan rasa suka cita kebersamaan tim menjadi pin point yang sangat luar biasa baik dari dekanat dan sekprodi IQT dan tim fakultas atas ikhtiar ini, Ke depan kerja-kerja seperti ini menjadi tugas bersama dalam merencanakan, melaksanakan program berdasarkan standar mutu dan berbasis dokumen berupa hardcopy atau softfile. 

“Aktivitas program fakultas harus merujuk pada program Institut sehingga bisa dipetakan melalui renstra lima tahun ke depan, dengan begitu bisa terukur dan menjadi evaluasi dan ditindaklanjuti dengan program-program selanjutnya” seloroh alumni Doktor UPI Bandung. Tambah Dekan, Simbiosis mutualisme antara civitas akademika dan warga kampus menjadi keniscayaan terutama pada tri dharma perguruan tinggi; Pendidikan (pengajaran), Penelitian dan Pengabdian Masyarakat agar selalu digalakkan untuk mencapai visi IAIN kedepan bisa bertransformasi menjadi UIN di Kalimantan Tengah. (../FAI)

Post Author: FUAD IAIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *