Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Asosiasi Mahasiswa Dakwah Indonesia (AMDIN) dengan mengusung tema “Semangat Dakwah dan Moderasi Beragama Dalam Diri Pemuda Kalimantan di Era Society 5.0”.

Agenda ini berlansung dari tanggal 18-20 November 2021 di IAIN Palangkaraya yang menjadi tuan rumah. Pelantikan dan Rakerwil ini dihadiri oleh Mahasiswa jurusan dakwah yang tersebar di wilayah Kalimantan yaitu IAIN Palangkaraya sebagai tempat pelaksanaan, UIN Antasari, UIN Samarinda, IAIS Sambas.

Agenda ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah menurut Dekan Rakerwil ini merupakan hal yang perdana dilaksanakan oleh AMDIN wilayah 6, mengingat wilayah Kalimantan Raya baru dibentuk.

Dr. Desi Erawati M. Ag menyampaikan apresiasi dengan terlaksananya agenda ini.

“dengan dibentuknya AMDIN Wilayah 6 Kalimantan Raya ini menjadi satu hal yang sangat baik sebab kita bisa menjalin komunikasi lintas daerah Dan satu rukun se-kalimantan untuk melakukan kegiatan-kegiatan dari aspek dakwah atau Khazanah keislaman” sebut Dekan

Dalam pertemuan ini masing-masing wilayah nanti akan menambah pengayaan dan mempererat silaturahim dari berbagai perguruan tinggi yang ada khususnya pada jurusan dakwah se- Kalimantan Raya. (IJ/ FAI)

Post Author: Heri Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *