Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Palangkaraya – 17 Agustus 1945 merupakan hari yang sakral bagi bangsa Indonesia. Saat ini Indonesia telah memasuki usia ke-77 tahun. Banyak sekali arti kemerdekaan bagi kita, dapat dilihat dari bagaimana kita melihat dan merasakan dari berbagai konteks.

Sepertinya halnya para Ormawa di FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH yang memeriahkan Kemerdekaan ini dengan mengajak anak anak kampung mendawai untuk bermain dan berlomba bersama

Agenda ini sangat disambut oleh ketua RT setempat, dan berharap teman teman mahasiswa dapat terus berkolaborasi kembali di kemudian hari.

Lomba lomba yang diadakan oleh Ormawa FUAD diantaranya adalah, estafet air, makan kerupuk dan tarik sarung, para anak anak disana sangat antusias sampai ada yang menangis karena disuruh ibunya pulang.

“Untuk acara 17 kmren di laksanakan di mandawai sosial alhamdulillah berjalan dengan lancar. Yg mana diikuti oleh anak2 mandwai mulai dari usia 6-12 thn, mereka mengikuti lomba yg di buat oleh kawan2 ormawa seperti lomba tarik sarung, makan kerupuk, estapet air dan tebak gambar. Selain itu juga acara ini di dukung oleh warga mandawai sosial dan tidak lupa dukungan penuh dari pak RT, sebelum acara berakhir diadakannya tebak bahan masakan untuk ibu ibu yg berada di lokasi kegiatan. Terakhir acara berlangsung sampai jam 5 sore sampai pembagian hadiah. Semua kegiatan dapat berjalan lancar karena batuan semua pengurus dari ormawa fuad yg mengikuti dan juga dukungan dari lingkungan mandawai yg sangat mengapresiasi kegiatan 17an ini.”
Begitulah kesan yang dirasakan oleh ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yaitu Bella Melinda.

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *