Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Pada hari Kamis, 13 September 2018, bertempat di aula Gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya, diadakan kegiatan “Info Session 5000 Doktor Luar Negeri”. Beasiswa yang dikelola oleh Kemenag Pusat ini dikenal dengan sebutan MORA Scholarship. Selain itu, pada kegiatan hari ini juga dilaksanakan Penandatanganan MoU antara IAIN Palangka Raya dengan IIEF Indonesia. Melalui MoU ini, para scholarship hunter dapat mengikuti¬†Tes TOEFL ITP di Palangka Raya, tanpa perlu jauh-jauh ke kota lain.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, disampaikan banyak hal mengenai MORA Scholarship, diantaranya adalah syarat yang harus dipenuhi oleh pendaftar, proses seleksi, sampai pada fasilitas yang akan diperoleh para awardee atau penerima beasiswa yang dinyatakan lulus seleksi.

Salah seorang tim Sosialisasi MORA Scholarship menyampaikan informasi mengenai program 5000 Doktor dihadapan peserta yang terdiri dari Dosen, Tenaga Kependidikan dan Tamu Undangan yang berasal dari kampus lain.

Pada tahun 2018, salah satu Dosen IAIN Palangka Raya Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI), Luqman Baehaqi, M.Pd, dinyatakan lulus dan menerima beasiswa dari MORA Scholarship Kemenag Pusat. Luqman akan melanjutkan studi Doktoralnya di negeri Kangguru, Australia. Melalui berita baik ini, diharapkan dapat memotivasi seluruh Civitas Akademika IAIN Palangka Raya untuk melanjutkan studi S-3 di dalam maupun di luar negeri. (Ihsan Mz)

Luqman Baehaqi, M.Pd, berpose mengenakan kemeja putih yang dirangkul oleh Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, S.H., M.H.
Follow Me

Post Author: Ihsan Mz

I am a lecturer and researcher who is interested in the study of Islamic Psychology, Educational Psychology, and Counseling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *