Menelusuri Jejak Mobil Jenazah, Kru KPI Production Berhasil Mewawancarai Rektor

PALANGKA RAYA – “Memiliki visi dan misi ngotot ingin memiliki mobil jenazah. Wah, benar-benar sangat lucu kan? Saya mengajak pemirsa untuk menelusuri seperti apa latar belakang Rektor IAIN Palangka Raya merumuskan visi dan misi tersebut”. Inilah penggalan kalimat dari Presenter KPI Production, Istiana Aulia Hotri, sesaat sebelum mewawancarai Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, S.H., M.H.

KPI Production, sebagai wadah untuk memberitakan setiap informasi, peristiwa dan segala hal yang terkait dengan FUAD, telah memulai debutnya beberapa waktu yang lalu. Selain wawancara mengenai mobil jenazah yang merupakan hibah dari mitra kampus, Bank BRI, KPI Production juga telah mewawancarai Rektor IAIN Palangka Raya perihal lika-liku kepemimpinan beliau selama 7 tahun. Wawancara tersebut dipandu oleh Presenter cantik nan berbakat, Istiana Aulia Hotri. Dara yang juga mahasiswa Prodi KPI Semester V ini memang sangat menonjol dalam bidang ini.

Pengambilan sekaligus editing video dilakukan oleh tenaga terampil dari tim KPI Production yang juga merupakan mahasiswa aktif Prodi KPI FUAD IAIN Palangka Raya

Rektor IAIN Palangka Raya dalam wejangannya kepada Kru KPI Production menyampaikan harapannya yang besar agar tim ini dapat tampil sebagai ujung tombak pemberitaan di lingkungan kampus IAIN Palangka Raya. Didukung oleh sarana dan pra sarana yang lengkap, Rektor menyampaikan rasa optimistis bahwa KPI Production dapat mengemban amanah tersebut dengan baik.

Oleh karenanya, dengan dukungan tim yang solid, KPI Production harus tampil sebagai garda terdepan dalam membaca setiap peristiwa yang terjadi di lingkungan kampus, kemudian memberitakannya dengan bahasa yang renyah melalui berbagai jenis media.

Berikut hasil wawancara Kru KPI Production dengan Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, S.H., M.H, yang diberi judul “Ngotot Mau Memiliki Mobil Jenazah”. Selamat menyaksikan!! (Ihsan Mz)

https://youtu.be/hJoxbC3Re3g

Follow Me

2 thoughts on “Menelusuri Jejak Mobil Jenazah, Kru KPI Production Berhasil Mewawancarai Rektor

  1. UIN P.RY hebat punya mobil mayat. Mayat naik mobil hebat. Mas parno supirnya hebat. Kpi production dg presenternya hebat. Saya ga hebat meskipun dah 219 mayat yg aku rawat dari yg prematur.kecil.gantung diri sampai yg kecebur di rawa 3 hari baru ketemu rusak Masya Allah.tinggal tulang dan tengkorak.mudahn pengabdianku berkah 1991 sd.2018 (genap 27 th). Aamin.

    1. Inggih Pak Jasmani, pengabdian pian semoga bisa menginspirasi seluruh Civitas Akademika IAIN Palangka Raya. Mari maju bersama, demi UIN Palangka Raya 2023. Aamiin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *