Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Dia ialah Roficho Khoiruanisa adalah seorang Mahasiswi baru di Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah dengan mengambil program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam. Tujuannya mengikuti lomba dalam cabang Syair Islam Bahasa Indonesia adalah untuk mengisi waktu luang sebelum masuk waktu kuliah dan melakukan hal yang disukai ternyata tak disangka dia malah masuk menjadi juara pada event tersebut.

Menurutnya Roficho pertama kali setelah mengetahui dirinya masuk final sangat tidak menyangka karena dalam lomba tersebut sangat banyak sekali pesertanya dan dia terpilih menjadi salah satu yang masuk final.

“Awalnya saya tidak menyangka ketika panitia mengirimkan link zoom untuk pengumuman peserta yang masuk babak final dan tercantum nama saya, saya sangat terharu dan masih tidak menyangka.” Imbuh Roficho sapaan akrabnya.

Final event itu dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2021 dan diumumkan esok harinya pada tanggal 31 Agustus 2021dan hasil pengumuman itu menyatakan saudari Roficho Khoiruanisa memperoleh Juara 3 dalam cabang lomba Syair Islam Bahasa Indonesia mewakili kampus IAIN Palangkaraya.

“Untuk kesan dari awal masuk final sampai mendapatkan juara 3 adalah hal yang luar biasa bagi saya dan hal yang saya tidak sangka, kalau di tanya bagaimana perasaan saya tentu saja saya merasa terharu dan senang. Karena ini hal pertama yang saya lakukan dan sangat terkesan bagi saya, tanpa mereka (keluarga dan teman) yang mendukung saya mungkin hal ini tak akan pernah saya lakukan dan tak pernah terjadi”. Tambahnya lagi

Kabar ini tentunya sangat membahagiakan bagi kampus sebab kemenangan Roficho ini bertepatan dengan hari ulang tahun IAIN Palangkaraya yang ke 6 dan ini merupakan hadiah untuk kampus kita tercinta. (NHD/ FAI)

Post Author: Heri Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *