Site Loader

Palangka Raya – Dua Mahasiswi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menjuarai lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits tingkat kabupaten Barito Selatan tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada 1-4 September 2023 di Buntok, Barito Selatan.

Helda Pauziah salah satu mahasiswa Program Studi Ilmu Qur’an dan Tafsir yang meraih juara 1 cabang lomba Tahfidz golongan 5 juz dan Tilawah Putri. Selain itu juga, mahasiswi Prodi IQT Nismah Sa’adah meraih juara 2 cabang lomba Murrotal Dewasa Putri. Sebelumnya, Nismah Sa’adah telah mengukir prestasi juara terbaik 1 cabang Tahfidz 5 Juz Putri.

Saat dimintai keterangan, Helda Pauziah menyampaikan bahwa merasa bahagia sekaligus bersyukur saat mendapatkan juara. “Alhamdulillah perasaan saya bahagia, bersyukur masih bisa mewakili kabupaten saya sendiri dalam event mtq provinsi mendatang”, ucapnya, Jum’at(8/9)

Hal senada juga diungkapkan oleh peraih juara 2 lomba Murrotal Dewasa Putri. Ia bersyukur atas pencapaian yang telah diraih dan pengetahuan di bidang Al-Qur’an semakin bertambah karena cabang Murrotal Qira’at merupakan hal yang baru baginya. Ia juga berharap mahasiswa FUAD dapat memperhatikan potensi pada diri sendiri dan memberikan ruang untuk kelebihan tersebut. “Semoga mahasiswa FUAD bisa lebih perhatian pada potensi dirinya kemudian memberikan ruang pada kelebihan dirinya dengan berani tampil pada ajang-ajang yang sudah di tentukan yang kelak pengalaman,relasi & ilmu yg didapat dapat bermanfaat dimasa depan”, imbuhnya.

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *