Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Tindak lanjut MoU antara Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya dengan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Antasari Banjarmasin, melaksanakan kegiatan silaturahim dan Forum Informasi Ilmiah. Dimana kegiatan ini berlangsung di UIN Antasari Banjarmasin, Jum’at (26/8).
Kegiatan dihadiri oleh Dekan FUAD, Dr. Desi Erawati, M. Ag., Wakil Dekan II FUAD, Dr. Ahmadi, M. S. I., Wakil Dekan III FUAD, Dr. Taufik Warman Mahfuzh, Lc. M.Th.I., Kepala Bagian, Sekretaris Prodi IQT beserta Dosen IQT, Dosen Prodi BKI, Sekretaris Prodi SPI, serta Dekan, Wakil Dekan I, II, III, Kabag, Mahasiswa PKU, Pengelola PKU FUH UIN Antasari Banjarmasin.
Yang menjadi bahadan dalam kegiatan ini adalah terkait Program Pengkaderan Ulama (PKU), yang mana di UIN Antasari namanya Program Khusus Ulama (PKU). IAIN Palangka Raya ingin belajar bagaimana perkembangan PKU di UIN Antasari mulai dari teknis perekrutan mahasiswa, pendanaan, dan tata kelola, sehingga PKU sendiri menjadi program unggulan di FUH UIN Antasari. Selain itu, pada kegiatan ini juga sebagai Forum Informasi Ilmiah, perwakilan Dosen FUAD IAIN Palangka Raya yaitu Munirah, M.Hum., Dosen Prodi IQT dan Selvia Santi, MA., Sekretaris Prodi SPI menyampaikan topik diskusi ilmiah, dan dengan kegiatan ini juga nantinya diharapkan dapat mendukung Borang Akreditasi Prodi.
Dekan FUAD menyampaikan dengan terselenggaranya agenda ini sebagai implementasi MoU Ushuluddin, dimana kegiatan ini sebagai wadah diskusi tanya jawab terkait program unggulan yaitu PKU.
“semoga FUAD IAIN Palangka Raya dapat belajar dari UIN Antasari sehingga PKU di IAIN Palangka Raya dapat lebih baik ke depannya,” ucapnya.

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *