Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng berkunjung ke Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah untuk jalin kerjasama terkait kerjasama podcast FUAD, Selasa 07 Agustus 2022.

Dalam agenda itu, kedua belah pihak bersepakat jalinan kerjasama yang diikat secara MoU. Hal ini terkait keinginan KPU yang ingin mengetahui jalannya Podcast yang ada di FUAD, sebab rencana serupapun akan dilakukan di KPU Provinsi untuk membentuk Podcast KPU sebagai wahana sosialisasi kepada publik.

Pihak KPU menyambangi FUAD untuk melihat bagaimana mekanisme program Podcast yang ada di FUAD. Dan sebagai perkenalan awal bagi KPU maka Podcast FUAD lah sebagai referensi awal dalam membuat program Podcast seperti apa.

Dekan FUAD Dr. Desi Erawati M.Ag menyambut bahagia atas kedatangan KPU Provinsi beserta jajaran karena pihak KPU merasa puas dengan kunjungan tersebut dan mendapatkan informasi yang diharapkan.

“KPU mendapatkan informasi yang berharga setelah berkunjung seperti wawasan berapa durasi yang harus dijalankan, referensi beberapa peralatan serta perangkat lunak yang digunakan dalam tahap memulai” Ucap Dekan.

Bersamaan hal itu, Ketua KPU Provinsi H Harmain Ibrohim M.Pd.I juga menyampaikan rasa terima kasihnya disambut dan mau berbagi info dengan KPU. Tentu rencana kedepan akan ada program bagi KPU sebagai media layanan informasi yaitu Podcast KPU agar mudah dijangkau oleh publik segala informasi tentang KPU.

“terima kasih kami ucapkan kepada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah atas info-info yang diberikan dan ini akan kami jadikan pedoman untuk memulai Podcast KPU nantinya, Kami berencana akan bikin program layanan Informasi publik berupa media Podcast KPU. Jadi tunggu tanggal mainnya,” tutup Ketua KPU dengan senyuman. (IJ/ FAI)

Post Author: Heri Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *