Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Dekanat beserta jajaran
Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palangkaraya selenggarakan halal bi halal bersama Organisasi Mahasiswa FUAD dan Alumni FUAD pada Kamis, 3 Juni 2021.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula FUAD dihadiri langsung oleh Dekan FUAD, Wakil Dekan I, Wakil Dekan III beserta Dosen dari Program Studi yang ada di FUAD. Dari Mahasiswa juga turut dihadiri oleh perwakilan dari setiap Ormawa yang ada di FUAD, baik dari pihak Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), maupun Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang ada di FUAD serta dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Alumni-Alumni dari FUAD.

Kegiatan halal bi halal kali ini diberi tema “Memupuk Cerita, Menguak Kisah dan Mengeratkan Silaturrahmi” yang juga diselingi dengan ceramah Agama yang dibawakan oleh Ust. Abdul Manan, S.Sos yang merupakan salah satu Alumni FUAD.

Kegiatan ini diharapkan menjalin silaturahmi antara Fakultas, Mahasiswa maupun kepada Alumni.

“Harapan kami setelah kegiatan ini adalah saling terjalin antara Dekanat dan Mahasiswa serta juga terjalinnya dengan para Alumni dalam berbagai bidang baik itu berbagi ilmu, saling berbagi pengalaman maupun tentang dunia kerja dan sejenisnya. Jadi artinya ketiga elemen ini nantinya saling bersinergi” ungkap Dekan Dr. Desi Erawati, M.Ag usai diwawancarai kemarin.

Tambah Dekan, juga dalam kesempatan tersebut adanya saling berbagi antara Dosen, Mahasiswa maupun Alumni sehingga nantinya ketiga elemen ini membetuk seperti simbiosis mutualisme. (RAR/ FAI)

Post Author: FUAD IAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *