Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Fakultas Ushuluddin, Adab, dan, Dakwah Institut Agama Islam Negeri Palangkaraya mendapatkan penghargaan terbaik pertama dalam Perencanaan Pengelolaan Keuangan dan BMN tahun Anggaran 2021 Kategori Fakultas dan Pascasarjana yang diberikan oleh Rektor IAIN Palangkaraya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag di Gedung Bundar Asmaul Husna pada Selasa kemarin (28/12/2021).

Penghargaan tersebut sebenarnya memiliki kategori. Kategori yang pertama adalah terbaik Fakultas dan Pascasarjana dan kategori yang kedua adalah terbaik tingkat unit-unit yang ada di IAIN Palangkaraya.

Tujuan diberikannya penghargaan tersebut kepada Fakultas, Pascasarjanamaupun unit-unit yang ada di IAIN Palangkaraya dalah untuk menjadi pemacu atau memberikan motivasi dan penyemangat, Baik itu dalam serapan anggaran atau pun capaian kerja tahunan.

“Penghargaan ini adalah capaian dari kerja sama tim, khususnya di FUAD. Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi atau pengingat untuk kita semua, bahwa dalam bekerja itu kita memang perlu adanya kebersamaan, solidaritas, musyawarah dan lain sebagainya. Artinya semua pekerjaan dalam ranah Fakultas baik itu pekerjaan Program Studi maupun administrasi itu dilakukan secara kebersamaan. Ini kunci yang kami gagas untuk masa periode saya di tahun 2019-2023” tutur Dekan FUAD. (DY/ FAI)

Post Author: Heri Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *