Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Dekanat dan beberapa dosen FUAD berkunjung ke RRI untuk membuka jalinan kerjasama pada program PPL mahasiswa FUAD sebagai pengembangan potensi mahasiswa dilapangan atau kerjasama untuk menghadirkan dosen luar biasa yang nantinya bisa mengajar di prodi KPI pada materi kurikulum praktek (22/12/2019).

Dekan  yang hadir pada pertemua tesebut menyampaikan, sebagai program yang menjadi penguatan potensi mahasiswa FUAD sebagai mana di ketahui salah satu jurusan FUAD yang memang harus mendalami dalam media penyiaran Tv maupun Radio maka FUAD terus melakukan komunikasi eksternal ke stake holder agar bisa menyamakan persepsi dalam menunjang kebaikan bagi FUAD khususnya prodi KPI.

“Harapan kita ialah berharap kerjasama antara FUAD dan RRI terus berjalan kedepan yang memberikan pembelajaran kepada mahasiswa terkait dengan program penyiaran radio seperti menyampaikan berita, tausiyah, layanan konseling dan sebagainya” Ujar Dekan

Selain itu Wakil Dekan I H. Fiemer Liady, M.Pd menyebutkan, salah satu program yang strategis yang harus di dukung dengan menyiapkan SDM dan Anggaran guna memberikan bekal dan penguatan potensi mahasiswa FUAD yang siap mengahdapi dunia kerja dan mempunyai kualitas “Selain program magang mahasiswa, juga bisa buat para dosen yg melakukan pengabdian berupa mengisi acara di RRI. Ada dua hal yg bisa dikolaborasikan bidang pengajaran adanya Dosen Luar Biasa (DLB) untuk mata kuliah praktis kemudian pengabdian dimana mahasiswa dan dosen bisa memberikan layanan informasi dalam bidang keagamaan, sosial kemasyrakatan” sebut Wadek I. (RST/FAI)

Post Author: FUAD IAIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *