Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah adakan rapat koordinasi terkait pengadaan alat kantor dan laboratorium FUAD bersama bagian keuangan Rektorat. Rapat yang dilaksanakan di ruang Dekanat tersebut dilaksanakan pada Jum’at, 27 Agustus 2021.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri juga oleh perwakilan dari bagian keuuangan Rektorat, Badan Milik Negara (BMN) dan perwakilan dari FUAD sendiri diwakili oleh Dekan dan Wakil Dekan II sebagai bidang perencanaan dan keuangan Fakultas.

Menurut Wakil Dekan II Dr. Ahmadi, M.S.I
Rapat ini sebenarnya rapat yang diminta oleh bagian perencanaan bagian keuangan Rektorat dalam rangka sinkronisasi pengadaan barang untuk Fakultas. Tahun ini FUAD mengadakan permohonan menganggarkan untuk pengadaan barang lab KPI dan lab prodi lainnya berjumlah sebesar 100 juta, tetapi yang melaksanakan pengadaan barang itu adalah pihak Rektorat.

“usulan diawal Januari dulu baru sekarang realisasinya oleh bagian perencanaan Rektorat, mereka datang ke FUAD untuk mengecek kembali pengajuan yang Fakultas inginkan” Ucap Wakil Dekan II FUAD.

Terkait hasil rapat tersebut, ada beberapa barang yang disetujui dan ada beberapa barang lagi yang belum disetujui, nantinya beberapa barang itu kita kroscek kembali tadi apakah ada yang cocok atau ada yang tidak mungkin nanti FUAD akan sampaikan kembali kepada mereka yang kita minta sesuai dengan kebutuhan anggaran 2021. (IJ/ FAI)

Post Author: Heri Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *