Site Loader
Fak. Ushuluddin Adab dan Dakwah Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah menghadiri agenda workshop kurikulum merdeka belajar dan penandatangan naskah kerja sama antar Asosiasi Dosen Ilmu-ilmu Adab (ADIA).

Agenda yang dimulai pada tanggal 25-27 Oktober 2021 yang bertempat di Royal Orchid Gorden hotel kota batu Jawa Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Dekan dan Dosen yang berada dijurusan Adab dan Humaniora PTKI se- Indonesia.

Pertemuan ini juga untuk menjawab apa yang diinginkan Menteri Pendidikan Nadiem Makarim terkait bagaimana implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Yang mana program ini harus dilaksanakan seluruh kampus yang ada di Indonesia.

Dr. Desi Erawati, M.Ag selaku Dekan FUAD, yang menghadiri agenda tersebut mengatakan bahwa diharapkan Mahasiswa akan mampu menjawab tantangan jaman.

“kegiatan ini yang menjadi tuan rumah adalah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, dimana disini berkumpul seluruh Dekan dan seluruh pengurus ADIA nantinya output nya Mahasiswa yang menjadi lulusan bisa menjawab tantangan kedepannya,” Ucap Dekan. (IJ/ FAI)

Post Author: Heri Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *