Berlangsung Seru!!! Dosen dan Karyawan IAIN Palangka Raya Adu Masak di Ajang Lomba Membuat Nasi Goreng

Palangka Raya – Kamis, 16 Agustus 2018 bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya, terlihat sangat berbeda dari biasanya. Para dosen dan karyawan IAIN Palangka Raya adu jago membuat nasi goreng dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Masing-masing perwakilan dari tiap unit kerja mengirimkan utusannya mengikuti lomba tersebut.

Acara yang secara langsung dibuka oleh Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd selaku Wakil Rektor  Bidang I berjalan sengit. Masing-masing peserta mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Delegasi FUAD yang ikut meramaikan Lomba Membuat Nasi Goreng. Berdiri dari Kiri ke Kanan: Muhammad Husni, M.Mum, Syairil Fadli, M.Hum, Ihsan Mz, M.Psi dan Ahya Ulumiddin, Lc., MA (Staf LPM yang juga Dosen FUAD).

FUAD IAIN Palangka Raya mengutus 3 orang Dosen untuk mewakili Fakultas. Mereka adalah Syairil Fadil, M.Hum, Muhammad Husni, M.Hum dan Ihsan Mz, M.Psi. Mereka menunjukkan kebolehannya meracik bumbu sampai “memainkan” pisau, wajan dan ulekan untuk melahirkan cita rasa yang tinggi. Nasi goreng yang lahir dari tangan lincah mereka diberi nama, “Nasi Goreng Kemerdekaan”.

Dewan juri yang sudah berpengalaman memandu dan menilai lomba masak tersebut, mereka adalah Zainal Arifin, M.Hum, Norwili, MHI, dan Santi Erliana, M.Pd. Ketiga juri ini sudah terkenal kemahirannya dalam dunia kuliner.

Source: https://kampusitahnews.iain-palangkaraya.ac.id/berita/2018/08/16/seru-dan-menarik-dosen-dan-karyawan-iain-adu-masak-di-ajang-lomba-masak-nasi-goreng-febi/ (Dengan sedikit penyesuaian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *